Kamis, 21 Oktober 2010

Ariel Mulai Dibesuk Keluarga dan Kerabat

Bandung
Baru semalam menghuni Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, Nazriel Irham atau Ariel mulai dikunjungi sejumlah kerabat dan rekan sesama musisi, Kamis (21/10). Seorang di antaranya musisi asal grup band Java Jive yang sekaligus sebagai produser Peterpan, Noey. Noey yang datang bersama sejumlah kerabat Ariel mengaku, kedatangannya khusus untuk memberi dukungan kepada mantan vokalis Peterpan tersebut.


Selain kerabat serta sejumlah musisi, tampak pula kekasih Ariel yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Luna Maya. Sehari sebelumnya, Ariel tiba Rutan Kebonwaru. Pemindahan tahanan dilakukan karena berkas perkaranya dinyatakan kejaksaan lengkap atau P21 untuk selanjutnya siap disidangkan.

Selain itu, tersangka ikut membantu penyebaran gambar mesum itu di kota itu. Kawasan Antapani disebut-sebut sebagai tempat penyebaran video mesum itu dilakukan [baca: Kawasan Antapani Disebut Lokasi Penyebaran Video Porno].

Jika Ariel sudah pasti diseret ke pengadilan, bukan tak mungkin selanjutnya Luna Maya dan Cut Tari bakal menjadi terdakwa. Selain ketiga artis itu, polisi juga menjerat dua tersangka lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner