Kamis, 04 November 2010

GEMURUH MERAPI TERDENGAR SAMPAI SUKOHARJO

KISAH NYATA...
kamis pukul 23.40 WIB. gunung merapi meletus kembali dan terdengar gemuruh yang sangat keras hingga terdengar sampai tempat saya,GUNTUR GUPIT,NGUTER SUKOHARJO,
saya sempat mengira itu suara gemuruh petir/truk lewat di jalan raya..
dan setelah saya mengecek keluar rumah ternyata suara berasal dari arah barat,ketika itu langsung merinding bulu kudu saya.

saya langsung ambil sepeda motor terus saya pergi ke salah satu jembatan,dimana saya bisa melihat Gunung MERAPI setiap pagi itu.
ternyata disana sudah banyak orang berkerumunan untuk melihat dan memastikan apa yang terjadi itu letusan Gunung MERAPI.

di desa saya sempat panik waktu malam tadi,banyak orang keluar rumah sambil membunyikan kentongan''.

saya mulai melihat di jembatan sekitar 5 menit untuk melihat Letusan MERAPI,setelah saya tunggu ternyata tidak bisa terlihat letusan MERAPI.
dan suara itu masih bergemuruh hingga 10 menit,saya juga langsung panik
karena mulai disertai gerimis kecil.
saya mencoba menghubungi telepon teman saya yang berada di KALIURANG Km5,7.dia bekerja sebagai juru masak di sebuah Restoran,ternyata benar itu letusan Gunung MERAPI,saya langsung pulang dan mengabarkan pada keluarga saya,bahwa suara itu adalah suara letusan Gunung MERAPI.
letusan gunung MERAPI,,

sampai pagi ini saya masih belum bisa tidur,karena masih terngiang suara gemuruh yang sangat panjang malam tadi.

Pengakuan Benar saya:
"GUDEAL PUJANGGA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner